Ahh sudah hari senin lagi, ahh kembali kerja lagi, aah padahal masih ingin liburan, ahh padahal masih ingin malas-malasan tapi sudah hari senin aja.

Ketika hari senin tiba banyak sekali kata-kata negatif yang selalu terucap dari mulut ini, sampai-sampai lupa bahwa hari senin itu adalah awal dari rangkaian waktu
untuk memulai mencari rezeki.

Saya adalah orang yang sering mengeluhkan ketika hari senin tiba rasa-rasanya ketika bangun di hari senin itu adalah sebuah musibah besaar hahaa.. lebay banget yah tapi itulah yang saya rasakan,
sampai-sampai dulu pada saat kuliah saya mengganti semua jadwal kuliahku dan mengkosongkan matakuliah di hari senin dan menggantinya di hari lain biar bisa merasakan hari senin yang benar-benar free.

Ahh hariii senin aku ingin mengubahmu menjadi hari yang sangat menyenangkan bagiku tapi apalah daya takdir ini tak mampu membuatmu menjadi hari yang istimewa bagiku.. 

Semoga suatu saat nanti kau akan menjadi hari yang istimewa bagiku sehingga aku benar-benar bisa menikmati engkau "hari senin"  dengan penuh kebahagiaan. 

Tapi aku tau kalau kau "hari senin" selalu memberikan perhatian buatku, di saat diriku tidak menginginkanmu, kamu selalu datang di setiap minggu untuk sekedar menyapaku, semoga kamu "hari senin" tetap selalu sabar menyapaku hingga nanti aku benar-benar bisa menerimamu dengan sangat antusias. Dan semoga kita menjadi sahabat yang selalu saling merindukan sampai nanti aku benar-benar tidak bisa bertemu denganmu lagi.