Sejarah itu tidak mungkin terulang kembali, ketika ada kesempatan untuk berulang kembali pasti sudah tidak sama seperti yang kita harapkan seperti yang dulu, tapi jika sejarah itu tidak mengenakan pastilah tidak ingin kita ulang kan, Ya iyalah pastinya haha.. sesuatu yang tidak enak masa mau di ulang-ulang. Beda halnya jika punya sejarah yang menyenangkan rasanya ingin di ulang setiap harinya.

Masa kecilku dulu sangat bahagia tapi sangat di sayangkan sangat sedikit kenangan itu bisa aku kenang karena dulu masih belum mampu beli kamera untuk mengabadikan setiap momen yang indah di hidupku, sedih sekali rasanya. Jadi sekarang cuman bisa datang ketempat-tempat sejarah itu untuk kembali mengenang tempat-tempat yang penuh dengan kebahagiaan di masa lalu.

Beda dulu beda sekarang, ketika ada momen yang menyenangkan maka tinggal jepret jepret.. dan semua momen yang akan menjadi kenangan itu akan tersimpan dan bisa kita liat di masa depan dan siap untuk di ceritakan kembali.

Dengan banyaknya momen-momen sejarah yang bahagia itu maka aku tidak akan melewatkannya lagi dengan hanya menyimpannya sendiri di dalam pikiranku karena hal-hal yang indah harus di share di kalangan kalayak ramai hahaha..

Tidak tau tiba-tiba aku ingat kalau punya blog jadi aku akan kembali menulis kisah dan uneg-unegku di blog ini biar tidak cuman aku yang merasakan hal yang aku pikirkan tapi khalayak ramai juga merasakan haha.. Tidak ada faedahnya sih mendengar kisah-kisahku yang tidak seberapa oke, tapi cukuplah buat hatiku senang untuk bisa menulis dan membagikan ke pada teman-teman semua sekaligus untuk melatih diriku menulis dan menurutku menulis itu mempunyai arti bagiku untuk bisa menghargai diriku sendiri.

Karena lewat tulisan aku bisa ngobrol sama diriku sendiri dan bisa dapat quality time untuk diriku sendiri..

Melihat dari naked-traveler.com yang menulis setiap momen apa yang di dapat dan di jadikan buku kan menyenangkan sekali rasanya bisa membagikan cerita dan dapat respon dari teman-teman semua.

Keuntungan lainnya dengan kembali ngeblog lagi bisa ketemu teman-teman dari berabagai dareah untuk saling share pengalaman-pengalaman traveller, mungkin juga kemampuan khusus yang di punya, sangat menyenangkan sekalilah rasanya untuk kembali ke dunia blogger.

Semoga bisa konsisten lagi buat nulis-nulis, dan doakan yah bisa punya cerita-cerita yang unik-unik untuk di ceritakan disini .. hehehe..