Di Tahun 2017 benar-benar tahunnya teknologi informasi, dan bisa kita tebak bersama kalau tahun 2018 nanti pasti ada hal yang lebih mengejutkan lagi di dunia teknologi informasi. Saya sedang belajar banyak menjadi seoarang internet marketing dan pembuatan website, karena saya tahu bahwa teknologi informasi akan  sangat berkembang secara cepat di tahun 2018 nanti. Maka pembukaan lapangan kerja di dunia e-commerce akan sangat bergelora. 

Untuk meningkatkan mutu diri dalam persaingan dunia kerja di tahun 2018 kita memang harus menyiapkan diri kita dengan terus menambahkan ilmu untuk mengasah kemampuan kita lebih dalam lagi. Ada salah satu filosofi terbaik dari seorang penebang pohon yang bunyinya seperti ini


"Jika saya diberikan waktu 8 Jam untuk menebang pohon maka saya akan menggunakan waktu 6 jam untuk mengasah parang yang saya punya dan 2 jam untuk menebang pohon itu". Dari kata-kata bijak seoarang penebang pohon itu saya banyak belajar tentang lebih baik belajar lebih banyak lalu besiap untuk berperang..


Ketika ingin memperdalam ilmu di dunia website sudah pasti saya akan berusaha mencari materi-materi  yang banyak tersebar di google dan mempelajarinya, sulit memang ketika belajar tanpa seorang guru yang benar-benar mengajari kita dari tahap dasar, tapi saya yakin setiap dari kita punya caranya masing-masing untuk belajar. Tapi jika kalian termasuk orang yang tidak bisa belajar tanpa adanya guru tenang saya bisa memberikan recomendasi tempat kursus website terbaik.

Saya akan memberikan recomendasi salah satu tempat kursus website terbaik di Indonesia yaitu DUMET School. DUMET School adalah lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan khususnya kursus website, digital marketing, dan desain grafis. Sampai saat ini DUMET School sudah memiliki lulusan lebih dari 5000 orang dari berbagai status dan profesi mulai dari pelajar sekolah, mahasiswa, guru, dosen, staff profesional, freelancer, dll. Mereka tidak hanya yang tinggal di Jakarta saja namun banyak juga yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

DUMET School membuka cabang pertamanya pada tahun 2013. Sampai dengan tahun 2017 ini, DUMET School memiliki 5 cabang yang berlokasi di Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng, dan Depok.

Disini kalian bisa mengambil paket sesuai kebutuhan kalian seperti Web Master, Web Programming, Digital Marketing dan Graphic Design.
Mulai dari pelajar, mahasiswa, dosen, staff profesional dan pemilik bisnis kursusnya di DUMET School.


Alasan kenapa Memilih DUMET School ?

Jadi untuk mempersiapkan diri dalam persaingan kerja di tahun 2018 kita harus terus megasah kemampuan yang kita miliki, dan jika dirasa sangat perlu untuk kursus maka carilah Tempat Kursus Website yang memiliki mutu yang baik. Semoga tulisan ini berguna bagi diri saya sendiri maupun teman-teman..